Tuesday, December 18, 2018

PERMINTAAN HATI





PERMINTAAN HATI

Saat ini aku hanya jatuh cinta
Itu saja, tidak lebih
Lalu mengapa mereka tak mau mengerti?
Menyalahkanku setiap waktu
Memaksaku melupakannya
Tidakkah mereka mengerti apa yang aku rasakan?
Aku sudah cukup tersakiti karena rasa ini
Menahan luapan rindu
Menahan setiap gejolak rasa ini
Tidakkah mereka memahami?
Jika bisa, aku ingin melepasnya
Menghapus setiap kenangan bersamanya
Tapi, sungguh ini sangat sulit bagiku
Aku tak mampu menjaga hatiku
Mengatur kepada siapa aku harus jatuh cinta
Jadi tolonglah
Aku tidak meminta kalian harus mengerti
Apalagi harus memahami
Tapi cukup biarkan aku dengan cintaku ini
Biarkan aku dengan segala resiko dari rasaku
Hanya itu
Biarkan aku mencintainya…

Padang Pariaman, -- Desember 2018

No comments:

Post a Comment