Sunday, July 29, 2018

IDCR 2018 ( Indonesia Color Run) PADANG! WOW, SERU Bangeettt...


Ribuan Mahasiswa, pelajar  dan masyakat umum dari berbagai daerah mengikuti acara IDCR (Indonesia Color Run) 2018 di kota Padang, tepatnya di Lapangan Imam Bonjol, Minggu (29/7/2018). Menurut laporan panitia jumlah peserta IDCR Padang kurang lebih 4.000 orang peserta.



Sejak pagi para peserta telah berkumpul di halaman Lapangan Imam Bonjol Padang. Semua peserta  memakai seragam yang sama yaitu memakai T-Shirt IDCR 2018, kacamata, gelang IDCR 2018 dan Goodie Bag IDCR 2018 yang telah di dapatkan pada saat pembelian tiket acara.


Rangkaian acara di mulai dengan Lari 5K dengan rute sebagai berikut:






Para peserta sangat antusias mengukiti lari 5K ini dikarenakan 3 orang finisher pertama akan mendapatkan medali IDCR 2018 yang telah di persiapkan oleh panitia acara.

Rangkaian acara berikutnya yaitu Dance Competition yang di ikuti oleh 11 kelompok peserta. Sebelum kompetisi di mulai ketua panitia nasional pusat IDCR 2018 Rizky Rioneer Adam menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta acara IDCR di kota Padang dan memberikan semangat kepada para kelompok peserta Dance Competition.  Dengan semangat tersebut masing-masing kelompok pun berusaha menampilkan bakat terbaik mereka dalam kompetisi ini. Kompetisi ini di nilai oleh 2 orang juri yang telah ahli dalam bidangnya. Dan di akhir kompetisi terpilihlah 3 kelompok terbaik.


Acara di tutup dengan Hiburan dari para DJ ternama di kota padang, yaitu DJ Z Nugraha, DJ Gandhi dan DJ Imersa Holy. Terakhir Pembagian door price berupa kipas angin, magic com, dan setrikaan kepada para peserta IDCR  yang beruntung.

Reno Setiadi usai acara bersama rekan-rekannya mengaku senang bisa ikut serta dalam acara IDCR 2018 ini yang mengusung tema *Menyatukan Warna Indonesia*. Dia berharap acara serupa di gelar kembali di tahun depannya. Selain sehat berolahraga pagi dengan lari 5K nya, dia bisa mendapat berbagai fasilitas menarik yang disediakan oleh sponsor acara.

"Acaranya seru. Kita juga ikut lari 5K. Bisa olahraga dan makan-makan bareng teman-teman lainnya.  Tadi pas lari serunya pas kena semprotan warna-warni," ujarnya.


Padang, 29 Juli 2018

@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment