Friday, October 19, 2018

CERMIN DIRI



CERMIN DIRI

Detik jam terdengar jelas
Waktu berlalu kian cepat
Hari berganti musim berlalu
Aku tetap bersama diriku
Tak tahu dia di mana
Terkadang bosan menghantuiku
Galau hal yang biasa
Gegana istilah sekarangnya
Entahlah
Kau juga tahu itu
Jangan kau perjelas
Sulit buat kuungkap
Sakit jika dirasakan
Memikirkannya saja membuat lelah
Menguras otak dan tenaga
Entah kapan semua berakhir
Tak sanggup selamanya begini
Kutegakkan kepala
Bulatkan tekat dalam hati
Berpikir positif
Hidup itu indah
Aku tak ingin terus sia-siakan
Lalui saja
Jodoh, rezki ada yang atur
Mengapa aku pusing?
Nothing Imposible
Berusaha, terus berdoa
Kau mungkin dia yang kumaksud
Namun belum waktunya saja
Aku akan tunggu saat itu tiba
Saat ketika aku dan kau menjadi kita


Belakang Balok, -- Oktober 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment