Friday, October 12, 2018

KUHARAP KAU MENGERTI


KUHARAP KAU MENGERTI



Di dunia maya yang tanpa jarak

Di sanalah awal pertama kita bertegur sapa

Tanpa aku sadari kau mengontakku melalui pesan singkat

Lalu kita pun saling bertukar informasi

Kurasakan ada suatu getaran aneh di hati sanubariku

Semenjak itu hatiku mulai terusik tak kala mengingatmu

Bayang-bayangmu begitu jelas di kelopak mataku

Hatiku selalu resah gelisah

Bila sehari saja tak ada kabar darimu

Oh inikah yang dinamakan jatuh hati itu?

Sekian lama rasa ini aku pendam

Akhirnya aku tak sanggup lagi

Dengan segala kekurangan yang ada

Kucoba untuk memberanikan diri

Menyapamu, mengenalmu lebih jauh

Mengajakmu bersama dalam suatu hubungan

Malam, ketika sepi menemaniku

Hanya bulan dan bintang yang menjadi saksi

Kucoba merangkai kata

Kucoba untuk mencurahkan rasa

Melalui goresan tinta di kertas putih ini

Kuungkapkan apa yang ada dalam hatiku

Kuharap engkau tahu

Kuharap engkau mengerti

Kalau aku ada rasa padamu

Kalau aku sayang sama  kamu

Semoga engkau mengerti rasaku ini



Bukittinggi, -- Oktober 2018
@Amrhy_02

1 comment: