Saturday, October 20, 2018

MERINDU




MERINDU

Aku rindu desaku yang asri
Aku rindu segarnya udara pagi
Aku rindu hangatnya mentari
Merindu semua yang telah pergi
Aku rindu saat terjaga di pagi hari
Merasakan segarnya udara
Birunya langit
Hijaunya di sekelilingku
Ke mana pun mata memandang
Namun kini semua tinggal kenangan
Pagiku kini disambut kabut
Semua tampak kelam
Tak ada lagi langit biru
Hijaunya pemandangan
Hangatnya mentari pagi
Kapankah ini akan usai?
Aku cuma bisa meminta
Meminta pada petinggi negara
Secepatnya mengatasi situasi ini
Memohon pada Yang Kuasa
Agar diampuni dosa kita semua
Dan pada kau
Orang-orang serakah akan dunia
Berhentilah!
Kau menyusahkan kami semua
Kau merenggut sebagian hidup kami
Kembalikan senyum kami
Kembalikan langit biru kami
Kami rindu Indonesia


Belakang Balok, -- Oktober 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment