Thursday, January 17, 2019

KENALKAH KAU AKAN DIRIKU?




KENALKAH KAU AKAN DIRIKU?

Aku bukan siapa-siapa
Aku adalah diriku
Sikap dan gayaku ya begini
Entah apa peduli orang
Tapi inilah diriku
Ketika kau sibuk dengan kegiatanmu
Aku pun cukup menyibukkan diriku
Bercermin dan terus membenahi diri
Menjadi sosok dan pribadi yang lebih baik
Mungkin saja kau sedang mengawasiku dari sana
Melihat dan menilai tentang sikap dan lakuku
Lebih dan kurangku atau bahkan semua sisi jelekku
Apa peduliku tentang itu
Aku tak merasa dirugikan malah senang karenanya
Mungkin itu cara terbaik untukmu

Untuk lebih mengenal tentang siapa aku
Aku paham yang kau rasakan
Aku pun merasakan hal yang sama
Satu yang jadi tanda tanyaku
Sudahkah kau mengenalku seutuhnya?



Bukittinggi, -- Januari 2019
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment