Friday, January 4, 2019

SAAT AKU BUTUH CINTA




SAAT AKU BUTUH CINTA

Sepi, sunyi, hening dan diam
Dunia bagai mati, tak ada kehidupan
Tak ada rasa, semua hampa
Yang ada hanya kebekuan
Yang ada hanya kebisuan
Yang ada hanya kegersangan
Saat itu aku baru sadar bahwa aku butuh cinta
Bahwa aku butuh kasih sayang
Tanpa cinta semua hampa
Tanpa cinta dunia terasa mati
Dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi
Cinta…
Sebuah kata seribu makna
Cinta itu harapan
Cinta itu keindahan
Cinta itu nilai-nilai yang penuh cita rasa
Dengan cinta, kita bisa memandang dunia
Dengan cinta kita dapat mencipta harapan dan impian
Dengan  cinta kita bisa meraih angan-angan
Aku, kau, dia dan mereka
Kita semua butuh cinta
Karena kita tercipta pun dari cinta
Sebab Tuhan pun mencipta dunia ini dengan cinta



Padang Pariaman,-- Januari 2019
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment