Wednesday, November 14, 2018

GADIS PUJAAN DALAM MIMPIKU



GADIS PUJAAN DALAM MIMPIKU

Dingin menyelimuti larutnya malam
Angin beranjak menjauh pergi
Aku menatap bintang yang tersenyum indah pada rembulan
Malam bak siang terang benderang
Melalui batas pandanganku
Di sana kulihat seorang gadis jelita
Membelah sunyinya malam
Dalam diam aku bertanya
“Apakah engkau yang datang wahai sosok idamanku?”
Lewat celah-celah dedaunan di bawah sinar sang rembulan
Aku bisa lihat sorotan indah matamu
Menatap wajah jelita dibalik sehelai kain menutupi paras ayumu
Namun aku tak jua bisa melangkah mendekatimu
Menghampiri dan menemanimu di sana
Aku hanya bisa terus memandangi
Aku hanya mencari bagian-bagian tubuhmu yang kini mulai menghilang
Sebuah suara merdu menyerap kalbuku
Berkumandang indah dimenara rumah Tuhan
Menyadarkan aku dari semua yang aku lalui
Ahh… ternyata aku hanya mimpi
Mimpi akan sosok gadis jelita entah itu siapa
Ku harap itu kau, seseorang yang aku kenal

Seseorang yang akan menemaniku
Tidak hanya dalam mimpi 
Namun dinyata hendaknya


Bukittinggi, -- November 2018 
@Amrhy_02

2 comments:

  1. Nice story

    visit us https://awandarmawan21.blogspot.com/2018/09/cerpen-merantau.html

    ReplyDelete