Monday, November 19, 2018

KESETIAAN TAK BERUJUNG




KESETIAAN TAK BERUJUNG

Aku rasakan pilu menyayat perih
Serpihan-serpihan hati yang hampir mati
Aku alami kenyataan yang tak kubayangkan
Terlintas pun tak pernah di pikiranku

Aku perhatikan
Aku alami dan aku rasakan
Inikah kenyataan itu?
Kenyataan yang harus ku lalui

Ahh… Tidak…!!!
Aku tak boleh seperti ini
Aku harus bisa menerima semua suratan Illahi
Mungkin inilah yang terbaik untukku

Aku sadar siapa aku bagimu
Aku pun harus mengerti akan hal itu
Saat ini aku menyadarinya
Aku sadar dirimu bukanlah milikku

Tapi…
Dalam hati yang selalu menyimpan segalanya tentangmu
Dalam nafas yang selalu ingat akan dirimu
Apakah aku masih ada dalam ruang hampa tanpa suara itu?

Aku yang punya rasa dan hasrat akan dirimu
Akan selalu seperti itu
Meski senja telah datang mendekat
Untukmu, aku akan selalu ada...


Padang Pariaman, -- November 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment