Tuesday, November 27, 2018

PUISI SI JOMBLO


PUISI SI JOMBLO

Kelabu…
Bagiku, semua hari sama saja
Baik Senin maupun Sabtu
Aku tetap sendiri dan dengan kesendirian itu
Hanya bisa merenungi diri di kesepian
Berdiam di kamarku yang sunyi
Hingga saat kutemukan tulang rusukku yang hilang
Takdir yang di suratkan Ilahi padaku
Tanda tanya besar bagiku
Bidadari mana yang akan mau menghiasi taman hatiku kelak?
Dewi mana yang akan menyenandungkan tembang rindu untukku?
Aku bagai makhluk terasing saat ini
Namun kehadirannya senantiasa mengundang tawa
Yang kemunculannya menjadi olok-olok semata
Aku tak tahu apa rencana Tuhanku
Menjadikan aku tetap seperti ini
Aku hanya tahu
Tuhanku Maha Bijaksana, Maha Pengasih, juga Maha Penyayang
Maka aku hanya bisa pasrah pada-Nya
Pasrah atas segala takdir yang kuterima
Menunggu dan mencari dikau
Belahan hati penyempurna separuh agamaku



Padang Pariaman, -- November 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment