Saturday, September 8, 2018

JEJAK YANG TERTINGGAL



JEJAK YANG TERTINGGAL

Saat pertama aku menatapmu
Aku terpesona akan keindahan rupamu
Tak ada sedikit pun keraguan di hatiku
Untuk sesaat saja berpaling darimu

Semakin aku tatap rupamu itu
Semakin menambah warna di hatiku
Kini tekadku bulat sudah untuk memilihmu
Dan saat ini hanya dirimu di pikiranku

Kini aku pun telah bersamamu
Tak sedikit pun detik waktu aku lalui tanpamu
Hadirmu pun menambah gairah hidupku
Dan rasa sayang ini hanya untukmu

Namun detik ini aku menyadari
Kita tak akan pernah bersama lagi
Dirimu yang dulu aku sayangi
Telah pergi tinggalkan aku sendiri di sini

Tak pernah ada sesal sedikit pun di hatiku
Kebahagiaan yang hanya sesaat bersamamu
Tak akan pernah aku lupakan
Bayangmu yang pernah hadir tak akan aku pudarkan

Mungkin ini yang terbaik untukmu
Berharap dirimu tetap bahagia di sisi-Nya
Kenangan bersamamu menjadi memori terindahku
Tak akan telupakan sampai kapan pun


Belakang Balok, -- September 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment