Friday, September 14, 2018

WORK MOTIVATION IN THE BRADERHUD COMMUNITY



WORK MOTIVATION IN THE BRADERHUD COMMUNITY

Ngomong-ngomong tentang semangat kerja, memang ada kalanya kita tetap membutuhkan “api” dari orang lain, yakni sebuah motivasi kerja yang mampu mengembalikan “bara” yang ada pada diri kita. 

Berkaca pada kisah kegagalan dan kesuksesan orang lain, bisa menjadi satu cara untuk membangkitkan kembali gairah kerja yang mungkin hampir punah karena rasa bosan maupun kegagalan yang datang bertubi-tubi. 

Motivasi kerja pada dasarnya tak hanya dibutuhkan oleh karyawan saja. Pengusaha pun akan selalu membutuhkan suntikan motivasi untuk bisa selalu bertahan dan mengembangkan bisnisnya, apalagi bagi pengusaha yang baru memulai membuka usaha. 

Dorongan semangat sangat dibutuhkan. Apakah Anda salah satu orang yang sedang membutuhkan motivasi kerja? Berikut ini kami sajikan beberapa gambar yang berisi quote dari beberapa pengusaha dan motivator bisnis.

-->> "Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah." (Bob Sadino)
 -->> "Segera bertindak dan terus berjuang. Karena andalah yang berhak menentukan nasib. mau malas? Mau Rajin? Semua tergantung Anda! (Andrie Wongso)

-->> "Seorang pemenang tidak didapat dari arena latihan di gimnasium. Pemenang sejati diperoleh dari apa yang ada dalam diri mereka. Sebuah Hasrat, Sebuah Impian, dan Sebuah Visi ke Depan. Be Our Best" (Muhammad Ali)

Jadilah seorang Leader Sejati...
Salam Tumbuh Berkualitas, Salam Berkah Untuk Kita Semua...

“Be Braders Be Your Selfs”
GANBATE ! ! !

Yang ingin gabung Bareng kami di Braderhud Community silahkan untuk Info Lengkap Contact WA 085363033721 dan Registrasi langsung di sini https://www.braderhud.com/register/ref/085363033721
Bukittinggi, -- September 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment