Sunday, September 16, 2018

UPDATE INFORMASI REGISTRASI BERBAYAR BRADERHUD COMMUNITY


Dear Braders di seluruh indonesia


Disini saya jelaskan mengenai pengumuman terupdate tentang register berbayar di Braderhud Community, itu mulai berlaku setelah lounchingnya BRADERHUD Indonesia pada tanggal 21 September 2018 nanti.

⏩ Mengapa harus berbayar, kan sebelumnya Gratis ???



Ini berdasarkan undang-undang yang berlaku di INDONESIA yang mewajibkan setiap perusahaan yang melakukan atau memberikan komisi berjenjang wajib mempunyai izin tambahan selain SIUP (Surat Izin Usaha Penjualan) juga diwajibkan memiliki SIUPL(Surat Izin usaha Penjualan Langsung)

Salah satu syarat bisa mendapatkan SIUPL, BRADERHUD harus mempunyai produk sendiri yg bisa berguna bagi masyarakat. Nah dari itu karena BRADERHUD Indonesia tidak memiliki produk sendiri maka telah di siap produk berkualitas premium agar BRADERHUD bisa memperoleh SIUPL nya.

Oleh karena itu biaya register itu akan dikembalikan lagi ke mitranya dalam bentuk produk agar BISNISnya bisa berjalan sesuai yang diinginkan bagi kita semua. Saya harapkan semua mitra BRADERHUD Indonesia bisa memahami keadaan dan aturan yang ada di negara yang berlaku saat ini dan pihak BRADERHUD Indonesia tunduk pada aturan tersebut.

Demikian agar bisa dipahami bagi seluruh mitra Braderhud Community di Indonesia. 


 
Sumber:Refis Amery 
Noted: Sebelum izin SIUPL keluar pendaftaraan tetap GRATIISSS.....

“Be Brader's Be Your Self” 

Yang ingin Gabung Bareng kami di Braderhud Community silahkan untuk Info Lengkap Contact WA 085363033721 dan Registrasi langsung di sini https://www.braderhud.com/register/ref/085363033721




Bukittinggi, -- September 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment