Saturday, September 8, 2018

BRADERHUD, PELUANG BISNIS TERBARU 2018 TANPA MODAL

BRADERHUD, PELUANG BISNIS TERBARU 2018 TANPA MODAL


http://braderhud.com
Launching Awal July 2018
Komunitas Pengguna Ponsel Cerdas Berpenghasilan Tanpa Batas

Saatnya Ponsel Anda bukan hanya sebagai pengeluaran, tetapi produktif memberikan penghasilan tanpa batas dan tanpa ada biaya sedikitpun
Keterangan :
❇ Setiap nomor ponsel dapat menampung maksimal 10 Iklan Nada Sambung (berlaku akumulasi dengan Nada Sambung Pribadi/NSP yang telah ada)
❇ Setiap anggota BRADERHUD Community akan menerima order pemasangan RBT Iklan yang telah disesuaikan dengan profil dan jenis kelamin masing-masing anggota
❇ Order RBT Iklan akan diinject secara langsung atau harus diakses sendiri melalui perintah SMS akses yang diberikan oleh BRADERTECH (sesuai dengan kebijakan operator masing-masing)
❇ Setiap anggota BRADERHUD Community Tidak Dikenakan Biaya Sedikitpun (GRATIS) ketika diinject atau mengakses RBT Iklan yang diperintahkan
❇ Besarnya komisi disesuaikan dengan kategori iklan dan jumlah order yang diterima. Kalau komisi 10% dari total tarif iklan yg terpasang di No hp Anda.

Tarif iklan Regional/Propinsi
Kategori A di kisaran 25rb
Kategori B di kisaran 35rb
Kategori C di kisaran 45rb
Kategori D di kisaran 50rb

Tarif iklan nasional
Kategori A dikisaran 50rb
Kategori B di kisaran 65rb
Kategori C di kisaran 75rb
Kategori D di kisaran 100rb

KEANGGOTAAN BRADERHUD COMMUNITY
Siapapun seluruh warga negara Indonesia yang memiliki ponsel dengan jenis operator apapun dan telah berusia 17 tahun serta telah menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku dalam keanggotaan BRADERHUD Community.

Ini berarti setiap member BRADERHUD Community sebagai mitra dengan sadar menyetujui bahwa ponselnya dijadikan sebagai media penyiaran iklan dan menerima setiap iklan yang disiarkan oleh BRADERTECH baik secara langsung ( inject system ) maupun secara tidak langsung (perintah akses).

Hebatnya bisnis ini ketika nomor ponsel Anda sudah terdaftar di BRADERHUD.
 
Karena setiap bulan ponsel Anda mendapat notifikasi penawaran dari BRADERHUD Untuk digunakan sbg media penyiaran RBT Iklan, Anda tinggal menyetujui penawaran dari BRADERHUD? Jika Anda menyetujui maka BRADERHUD akan mengunakan ponsel anda sbg penyiaran 10 RBT Iklan, maka setiap RBT Iklan kita dapat komisi 2500/iklan dari perusahan, jadi komisi yang kita dapat dari ponsel pribadi kita yaitu 10 × 2500 = 25.000/bln. Itu baru komisi dari ponsel pribadi anda. Apalagi jika Anda Berhasil Membangun team jaringan Anda hingga Level 3, Anda bakalan Banjir Komisi setiap Bulan.

KARENA setiap Member yang mendaftar lewat link referal anda. Anda juga dapat komisi 1% dari komisi member Anda, Contoh : Disetiap Bulan Member yang Anda sponsori sudah pasti dapat komisi 25.000/member maka Anda dapat komisi 1% dari komisi mereka, yaitu: 1%×25.000=250/member, Jika pendapatan member Anda dari level 1-3 total 250.000.000/bln, maka komisi yang anda dapat yaitu : 1%×250.000.000=2.500.000/bln. Itulah komisi yg anda dapat setiap bln jika Anda berhasil mereferensikan jaringan Anda.

UNTUK MENSPONSORI TIDAK DIBATASI
Untuk PENDAFTARAN klik link dibawah ini👇🏼


NB :
Pastikan Nomor HP Refferal Anda saat Registrasi *085363033721
Dan jangan lupa jika anda sudah berhasil mendaftar infokan ke WA 085363033721 ( Amrhy ), Agar Anda dimasukan ke dalam GROUP BRADERHUD COMMUNYTI untuk program bimbingan terlebih dahulu.

Untuk info lengkap Anda bisa hubungi "Member Care dan Service Braderhud"
* 0811 1691 688 *
www.braderhud.com

🙏SEMOGA BERHASIL🙏


Bukittinggi, -- September 2018
@Amrhy_02


No comments:

Post a Comment