Monday, September 24, 2018

INFO PENTING MENJELANG INJECT RBT BRADERHUD COMMUNITY



PENTING!

Bagi yang bertanya-tanya tentang kapan RBT Iklan diinject ke HP-nya, mohon sabar saja nanti juga akan tiba gilirannya. Dan seperti diinfokan sebelumnya bahwa inject RBT dilakukan bertahap, mengikuti proses yang dilakukan perusahaan.

Saat ini Provider sedang berusaha agar sample RBT dapat dilakukan secepatnya. Model RBT Iklan Braderhud adalah yang pertama di Indonesia dan dunia, dan berbeda dari RBT-RBT sebelumnya maka provider butuh persiapan khusus.

Bisnis RBT bukan bisnis yang melibatkan 1 perusahaan saja jadi tidak semua permasalahan dapt diselesaikan dari 1 pihak (Braderhud saja). Tapi melibatkan partner/provider lalu client/pemasang iklan, dan juga member. Semuanya harus siap dan saling berhubungan.

Intinya yang mau sukses, jangan pernah menyerah karena perusahaan juga pastinya sudah berusaha agar semua dapat berjalan di waktu yang ditentukan.

Semua bertahap, mulai dari sample RBT yang diinject sampai semua member kebagian RBT, mulai dari 1,2,3 Iklan dan saat Braderhud semakin maju dan RBT Iklan semakin diminati, maka kita bisa dapatkan hingga 10 iklan yang diinject.


SEMUA BERPROSES

Orang yang sabar berproses bersama perusahaan pastinya akan menjadi pemenang dan bukti kesuksesan. Yang mau dapat passive income di bisnis yang fenomenal dan bakal GO international ini, kerjakan terus bisnisnya dan mumpung pendaftaran masih gratis sampai SIUPL/KBLI keluar maka ajak sebanyak-banyaknya keluar dan teman join dan ikuti trend bisnis terkini.

Setelah SIUPL keluar kita akan memiliki 2 sumber income yang lain, dan income mulai didapatkan oleh para member, baik dari RBT yang diinject bertahap, dari bonus sponsor Bio Energy Card dan sangat menarik adalah royalty dari Program BOS (Braderhud Online Shop).

Akan ada banyak UMKM di marketplace di aplikasi INS Brader (yang akan diluncurkan), dan dengan jumlah member Braderhud yang fantastis per-23 Sept'18 ada +630.000 No HP terdaftar dan akan bertambah terus hingga jutaan member yang akan join, tentunya akan meramaikan OL Shop, akan meningkatkan perekonomian rakyat, selain itu para member akan mendapatkan royalti dari setiap transaksi belanja para member di jaringannya. (Besar royalti program BOS belum diumumkan)


“Braderhud bisnis yang luar biasa dan fenomenal, yang tidak join akan tertinggal”

Persiapan yang sangat luar biasa untuk hasil yang pastinya luar biasa, go actionn karena nantinya pasti Anda akan menikmati hasil perjuangan Anda, bangun jaringan Anda untuk passive income 3-4 bulan lagi... SEMANGATT!


Sumber : Kalvin Herman Braderhud


Demikian Informasi Terupdatenya hari ini, semoga bermanfaat ya Brader’s and brasis’s
"Be Braders BeYour Self"

SEGERA ikuti langkah berikut untuk Bergabung di Braderhud Community:
  • Daftarkan dulu *KELUARGA di bawah jaringan Anda sebelum mereka didaftarkan orang lain.Yang belum ber KTP bisa a/n Anda atau menggunakan NIK yang ada di KK.
Segera ajak keluarga/sahabat/relasi Anda bergabung di bisnis ini sebelum mereka didaftarkan orang lain.
 
Noted: Sebelum izin SIUPL keluar pendaftaraan tetap GRATIISSS.... 
 
 
Bukittinggi, -- September 2018 
@Amrhy_02


No comments:

Post a Comment