Tuesday, September 18, 2018

BISNIS BRADERHUD PENIPU? BRADERHUD HOAX PENIPUAN? INI BUKTINYA!




Apa benar bisnis Braderhud penipu ? Simak penjelasan nya..!

Saya yakin dibenak anda masih bingung apakah bisnis Braderhud itu penipu ? Braderhud itu Hoax? Apakah Braderhud penipuan ? makanya anda berada di blog ini. Iya kan?



Saat ini di sosial media ramai sekali membicarakan dan mempromosikan Braderhud. Bisnis Braderhud yang katanya ditelpon Anda akan dibayar. Anda akan mendapatkan uang dengan mendaftar di Braderhud mulai 25 ribu sampai 25 juta perbulan? Apakah itu Benar?

Braderhud memang sedang booming di indonesia akhir-akhir ini. Melihat begitu banyak bukti promosi yang sangat gencar di media sosial membuat anda semakin penasaran dan tertarik dengan bisnis ini.  Namun setelah saya lihat dan saya selidiki Bisnis ini memang terobosan baru. Ya saat ini bisnis Braderhud adalah bisnis layanan iklan dalam bentuk RBT/ ringtone memang belum launching untuk saat ini dan dari pihak Braderhud masih mengurus kerjasama dengan provider di Indonesia seperti Telkomsel, Indosat, Xl, three.

Tapi kenapa pendaftaran sudah di mulai? bukan hal tabu lagi dalam dunia bisnis mendapatkan respon dari masyarakat itu perlu. Ini menjadi penilaian bagi pihak Braderhud apakah bisnis ini layak? apakah bisnis ini diterima oleh masyarakat? melihat banyaknya yang daftar padahal belum launching berarti bisnis ini patut kita apreasi kenapa? karna kita daftar aja gratis gak perlu bayar.


Ini yang perlu Anda ingat… Saat ini kita hidup di jaman modern yang serba canggih, dimana setiap orang sangat mudah sekali memposting pendapat negatif yang hanya di dasari logika saja dan belum cek secara pasti kebenaran nya

Benarkah Bisnis Braderhud Penipuan..?

Pepatah lama mengatakan tak kenal maka tak sayang. Sebelum kita berasumsi bahwa Braderhud penipuan, mari kenali dulu Apa Itu Braderhud? Apa Benar Ditelpon Dapet Duit? baru kemudian ambil kesimpulan Braderhud penipuan apa ngga? Sepakat ya!


Braderhud adalah sebuah perusahaan teknologi dan komunikasi yang fokus di penyiaran media iklan melalui nada sambung/RBT yang dipersembahkan oleh Bradertech dan Brader Advertiser. Yang nantinya ketika nomer hp yang sudah terdaftar jadi member Braderhud otomatis akan menyiarkan Iklan berupa nada sambung yang telah di pasang oleh perusahaan PT. Berlian Internasional Teknologi.

Apakah benar Braderhud itu hoax p, penipuan dll?
Mari kita selidiki satu persatu

Kita lihat dari situs webnya www.braderhud.com (dari domainnya, domain dot com ini memang domain yang sudah tidak lumrah lagi hampir semua perusahaan besar memakai domain ini, karna domain ini global dan sudah umum).

Mungkin anda bertanya “lah domain dot com mah saya juga mampu beli”

Iya saya juga tau harga domain mulai dari dot com dot co.id bahkan dot id gak nyampe jutaan bahkan gak nyampe 500rb per tahun, gak perlu saya jelaskan lagi ya anda juga sudah paham)


Masih kurang yakin?

Ok sekarang mari kita lihat di dalam website nya apa aja sih yang ada di dalamnya...
Disitu terlihat beberapa penjelasan mengenai Braderhud mulai dari cara kerjanya, tentang perusahaan syarat dan ketentuan dan kebijakn privasi silahkan dibaca aja dihalaman website resminya.

Dihalaman awal juga tepampang Struktur Organisasi lengkap dengan photo nya mulai dari CEO/President Director, Vice President dan yang lainnya.

Disitu Juga ada kontak email, telepon dan alamat lengkap jika Anda masih kurang yakin silahkan datang aja ke tempatnya atau chat langsung melaui email.


Sudah jelas kan? 

Jadi menurut Analisa saya Braderhud ini adalah sebuah bisnis yang brilian dan juga bisnis terobosan baru di Indonesia bahkan dunia.

  • Mempunyai Visi & Misi yang jelas
  • Ada SOP yang jelas
  • Marketing Plan yang terarah dan terukur.
  • Struktur Organisasi Jelas
  • Mempunyai Alamat yang jelas.

Kalau misalkan ini benar penipuan kita juga tidak rugi dan dirugikan, kenapa? Toh daftarnya aja gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.  Terus itu data kita gimana karna lengkap sesuai ktp? Nanti data kita dimanfaatkan untuk hal-hal yang lain seperti pipres dan lain-lain?

Gini ya, kalau data kita emang bener mau dimanfaatkan gak perlu dengan cara seperti itu juga bisa. Sekarang banyak tool-tool diluar sana kalau hanya ingin mengumpulkan nomer yang aktif mah bisa. Lihat sekarang pendaftaran melalui website-website yang lain syarat daftarnya tidak beda jauh. Jadi bagi kalian tidak usah ragu lagi selagi masih gratis mari kita manfaatkan terobosan baru ini dan perlu kita apresiasi ide brilian dari Braderhud.


Paradigma yg sering kita jumpai di bisnis indonesia ini

sebagian dari kita,saat menawarkan bisnis berbayar alasannya berbagai macam  dikasih yg daftar bayar,  ada mulai dari alasan "saya gak ada duit, belum kerja, butuh biaya, orang miskin dll,setelah di tawarkan yg gratis jawabnya...

 

Penipuan,  mau nyolong data, dekat pemilu, yah ada saja tipikal dan karakter manusia tinggal kita menyikapinya bagaimana ,coba dipikir dengan nalar dan rasio,kalau menurut saya

1. Seseorang atau kumpulan orang gak keluarin modal buat bangun perusahaan dan gak usah capek capek kumpulin data dengan biaya yg luar biasa tinggi kalo cuman mau data,  seabrek perusahaan yg jual (contoh oknum marketing kartu kredit),  orang tiap daftar apapun pasti diminta datanya, dan itu lengkap dengan softcopy ktp nya,  bukan kayak bisnis yg lain yg minta nomernya saja,  yg jelas kalo nomer kemungkinan orang gak jujurnya 75 persen,  wong nomer saja pikirnya..,  yach itu terserah anda yg penting kita (mitra braderhud)gak nyuruh salah,  yg penting hp nya benar pada saat notiv di yesskan saja saat inject iklan melalui sms


2.Bisnis ini gratis,  resiko  nol, yang jelas kita gak ada beban apapun,  tidak ada beban moril apapun yang akan menghantui anda,  bayangkan jika anda mengajak mlm,  investasi yg luar biasa,  main crypto,  saham,  forex dll,  yang butuh dana besar,  jika orangnya gak berhasil,  gagal paham,  perusahaan scam/tipuan, uang dibawa lari,  tentunya anda punya beban moril yg luar biasa besar, jika bertemu dan berjumpa anda dianggap merusak ekonominya


3.Ayo positif sudah bismillah kita akan berhasil dan sukses berjamaah disini sebar link melalui medsos, ajak semua orang yg kita temui,  bantu mereka agar bisa mencapai tujuan hidupnya,  insyaallah barokah melalui bisnis Braderhud ini..... SIAP....???

Mau sampai kapan jadi penonton terus? yuk segera action.
sumber: www.bisnisbraderhud.me

SEGERA ikuti langkah berikut: 



1. DAFTAR GRATIS di link ini




2. Daftarkan dulu *KELUARGA di bawah jaringan Anda sebelum mereka didaftarkan orang lain.Yang belum ber KTP bisa a/n Anda atau menggunakan NIK yang ada di KK. 



3. Segera ajak Saudara, teman untuk DAFTAR di BRADERHUD. JARINGAN Anda akan MEMBESAR. Ini Link-nya kalau tertarik bergabung




Segera ajak keluarga/sahabat/relasi Anda bergabung di bisnis ini sebelum mereka didaftarkan orang lain. Salam, Amrhy_02



Noted: Sebelum izin SIUPL keluar pendaftaraan tetap GRATIISSS.....

“Be Brader's Be Your Self” 


Bukittinggi, -- September 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment