Wednesday, August 8, 2018

KERINDUAN HATI



KERINDUAN HATI

Sunyi malam tiada berbintang
Di heningnya yang makin sunyi
Aku dan kesendirianku
Tanpa dirimu di sisiku

Namun,
Aku tak berdaya akan semua itu
Tanganku tak sampai menggapai dirimu
Yang jauh di seberang lautan

Aku mulai bertanya pada bintang
Kapan diriku bisa bersama dirimu lagi?
Bintang itu hanya berkedip indah
Menemaniku dikeheningan malam

Bintang mungkin tahu
Rinduku tak terbendung lagi padamu
Hasrat untuk bertemu semakin besar
Berharap terkabul semua pinta di hati

Di keheningan malam yang semakin larut
Diriku pun larut dalam kerinduan
Saat ini aku hanya bisa berbisik lewat angin
Apakah dirimu merasakan yang sama?

Ingin rasanya aku pergi ke tempatmu
Jalani hari-hari indah seperti dulu
Namun, takdir berkata lain
Aku dan dirimu yang jauh di sana

Kita terpisah jarak dan waktu
Walaupun begitu
Dirimu, kasih dan sayangmu
Selalu aku jaga dihati ku

Tak terbesit niat berpaling darimu
Berharap cinta, kasih dan sayang kita abadi
Tak terpisahkan oleh waktu
Semoga aku dan dirimu berakhir dengan cinta suci itu


Bukittinggi, 07 Agustus 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment