Sunday, August 12, 2018

KAU BAGIKU

KAU BAGIKU

Aku seperti bercermin
Kita berbeda yang disatukan Tuhan
Senyummu, mata indahmu dan tawamu
Seluruhmu juga bagian dariku

Kita sama-sama menyebalkan
Kita sama-sama keras kepala
Benar bukan? Mengangguklah, lalu tersenyum
Inilah kita
Dua hati, dua kepala tapi satu dalam cinta

Setiap kali aku memandangmu, aku menemukan cinta
Betapa ingin kulihat kau bahagia
Betapa ingin aku pantas membahagiakanmu
Dalam bahagia yang sesungguhnya

Memilikimu, aku pantas bersyukur
Aku bersyukur
Ya, aku bersyukur
Betapa aku benar-benar merasa Tuhan bersamaku

Bagiku dan bagimu
Cinta antara kita nyata
Sejahat apa pun dunia
Cinta kita akan tetap begini adanya

Kita akan bersama-sama
Tak akan aku biarkan kau hidup sendiri
Bila kelak kau lupa ingatan peluk aku seerat yang kau mau
Karena hatimu tidak akan pernah lupa
Jika tubuhku sebaik-baik rumah untuk hati dan jiwamu


Bukittinggi, 11 Agustus 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment