Saturday, August 11, 2018

KESETIAAN TAK BERUJUNG


KESETIAAN TAK BERUJUNG

Aku rasakan pilu menyayat
Serpihan-serpihan hati yang hampir mati
Aku alami kenyataan yang tak terbayangkan
Terlintas sedikit pun tak pernah di pikiranku

Aku perhatikan
Aku alami dan rasakan
Inikah kenyataan itu?
Kenyataan yang harus aku alami saat ini

Ahh… Tidak…!!!
Aku tak boleh seperti ini
Aku harus bisa menerima semua suratan Illahi
Mungkin inilah yang terbaik untukku

Aku sadar siapa aku bagimu
Aku pun harus mengerti akan hal itu
Saat ini aku menyadarinya
Aku sadar dirimu bukan milikku lagi

Tapi…
Dalam hati yang selalu menyimpan kenangan tentangmu
Dalam nafas yang selalu ingat akan dirimu
Apakah aku masih ada dalam ruang hampa tanpa suara itu?

Aku yang mencintaimu
Akan selalu dalam cinta itu
Meski senja telah datang mendekat
Untukmu, aku akan selalu setia…


Belakang Balok, 09 Agustus 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment