Thursday, August 9, 2018

SENDIRI LAGI


SENDIRI LAGI

Kini aku tahu jawabanmu
Kepastian inilah yang aku tunggu
Sesalku hanya kau terlalu lambat memberitahuku
Hingga aku menyia-nyiakan waktuku untukmu

Harapanku tak nyata seperti inginku
Terima kasih atas hadirmu selama ini
Kau telah memberi semangat dalam kujalani hari-hariku
Meski lelah aku tetap memikirkanmu

Hari ini aku akan mulai hidup baruku
Detik ini aku berjanji
Akan ada sosok terindah lainnya penggantimu
Mungkin lebih baik darimu

Allah tahu yang terbaik untukku
Aku yang selama ini berjuang untukmu
Namun kau telah bersama dirinya
Sakit emang sakit rasanya

Tapi aku terima hal itu
Semua orang juga mengalaminya
Tidak hanya aku
Inilah pembelajaran hidup untukku

Aku pasti kuat jalani semua ini
Walau hatiku menangis
Namun…
Aku tak akan meneteskan air mata untukmu

Aku tahu menangisimu tak pantas buatku
Untuk dua sosok panutanku saja sulit bagiku meneteskan air mata
Apa lagi untukmu
Kau hanya singgah sesaat di hidupku

Semoga kau bahagia bersamanya
Semoga tak ada sesal kelak di antara kita
Di atas yang terbaik masih ada yang lebih baik
Harapanku…
Aku bisa dapatkan yang lebih baik darimu
Aamiin…


Belakang Balok, 08 Agustus 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment