Friday, August 24, 2018

MENCINTAINYA



MENCINTAINYA

Ya Rabb…
Engkau telah ciptakan dirinya begitu indah
Engkau juga telah ciptakannya begitu menawan
Rupa sempurna akhlaknya mulia
Menatapnya
Aku melihat dan merasakan indahnya ciptaan-Mu
Namun, Ya Rabb…
Saat aku teringat dia
Keindahan akan ciptaan-Mu itu
Tergambar semua bayangan indah bersamanya
Apa yang terjadi pada hatiku?
Sehingga aku menduakan cinta dan kasihku pada-Mu
Kini…
Aku mencintainya dalam diam
Kini…
Aku sebut namanya dalam doaku
Karena yang kuingat hanya satu
Ridha  dari-Mu
Ucapannya pedas penuh kebenaran
Kata-katanya menyakitkan didengar
Tapi itu obat buat kepedihan
Sikapnya adalah figurku
Senyumnya inspirasi bagiku
Untuknya
Semoga Allah melindungi dan selalu menjaganya
Hanya ridha-Mu yang menyatukan
Diriku dan dirinya…


Belakang Balok, - Agustus 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment