Thursday, August 9, 2018

MALALAK BERBENAH DIRI MENYAMBUT HUT RI ke-73 th


Sambut peringatan HUT RI ke-73 seluruh wilayah di kecamatan Malalak mulai berbenah. Masyarakat dari berbagai nagari serentak menggelar gotong royong bersama membenahi berbagai sarana dan infrastruktur di wilayah ini.

Seperti halnya Rabu (08/Agustus), di berbagai sudut strategis dibenahi aparat pemerintah kecamatan dan nagari dengan memberikan pagar dan hiasan. 

Informasi yang diperoleh menyebutkan di Malalak, pembenahan di berbagai sudut Malalak dilakukan secara mandiri oleh masyarakat dan jajaran pemerintahan nagari dan kecamatan menjelang pelaksanaan berbagai event dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-73 yang akan datang.


Camat Malalak Ricky Eka Putra, menyebutkan, gotong royong bersama dilakukan serentak di mayoritas komplek perkantoran baik kantor camat, Wali nagari dan forkompinca Malalak serta di sepanjang pemukiman masyarakat yang kini semarak dengan bendera merah putih.

” Peran aktif masyarakat tinggi, dibuktikan dengan pemasangan bendera, marawa dan jenis atribut lainnya sehingga sepanjang ruas jalan utama Malalak kini semarak, “sebut Ricky Eka Putra.

Khusus di kecamatan Malalak beragam kegiatan melibatkan seluruh ASN (Aparat Sipil Negara) dan aparat pemerintah nagari bersama masyarakat mulai menggelar  berbagai rangkaian acara semarak HUT RI ke-73 tahun ini, sampai peringatan detik-detik proklamasi.


Malalak, -Agustus 2018
@AMCNews.co.id
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment