Friday, August 17, 2018

RINDU DI PENANTIAN



RINDU DI PENANTIAN

Melihatmu tersenyum  adalah impianku
Melihatmu bersedih adalah mimpi burukku
Mengenalmu hal terindah dalam hidupku
Mencintaimu hal karunia Illahi terbesar bagiku

Aku mengenalmu lewat hati bukan lewat rupa
Aku menyukaimu dengan rasa bukan dengan cinta
Aku mencintimu dengan tulus bukan khayalan
Seindah bunga sedamai kalbuku

Setulus jiwaku, sungguh aku mencintaimu
Aku relakan jiwaku sepi
Aku relakan wajahku bermuram durja
Saat rinduku ini datang

Namun
Aku tak rela cintamu pergi
Tinggalkan aku sendiri di sini
Aku sudah lelah untuk menanti

Aku harap suatu waktu nanti kau nyata untukku
Membawa sepercik kebahagiaan seperti impianku
Kehadiranmu kutunggu
Di sini hingga akhir waktuku

Sayang
Kala geremis malam menepis jendela kamarmu
Itulah tamparan rinduku
Yang mengetuk jendela batinmu

Seandainya malammu diganggu resah
Itulah jiwaku yang sepi tanpa dirimu
Andai telingamu mendengar desir angin
Itulah suara hatiku yang selalu memanggil namamu

Tekad telah tertanam di hatiku
Kasih dan rinduku hanya untukmu
Harapan dan doaku menyertaimu
Selamanya…


Belakang Balok,- Agustus 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment