Monday, August 20, 2018

NASIB JOMBLO


NASIB JOMBLO

Terkadang aku dihina mereka
Terkadang aku dicaci terlebih awal
Terkadang aku dicibir terlebih utama
Hanya karena aku seorang “jomblo”

Jomblo di mata mereka, mulia di mata Allah
Ngenes di mata mereka, syurga di mata Allah
Melarat di mata mereka, penantian indah di mata Allah
Itulah aku, si jomblo

Jangan kau kira jomblo itu sengsara
Jangan kau kira jomblo itu hina
Jangan kau kira jomblo itu duka
Justru jomblo itulah orang-orang pilihan surga

Menjaga diri dan kehormatan
Menjaga hati dan raga dari azab api neraka
Justru si jomblolah yang paling bahagia
Berduaan hanya membuat Allah murka

Bahagia berdua hanya sementara
Kau mesra sebelum ikatan halal tiba
Yang jomblo jangan berhati iba
Karena itulah membuat Allah bahagia

Jika kau dikatai jomblo
Berdiri dan katakan dengan tegas
“No, I’m not single!”
“I’am in a long distance relationship”
“Because… my soulmate lives in future”


Bukittinggi, 19 Agustus 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment