Saturday, August 25, 2018

SIAPAKAH DIA?



SIAPAKAH DIA?

Langkah kakinya terdengar jelas
Dari tangga di sebelah pintu kamarku
Aku lihat sesosok rupa baru yang amat asing
Siapakah
dia?

Hati ini mulai bertanya-tanya
Perasaan pun gundah tak menentu
Tatapan matanya yang begitu lembut
menenangkan hati
Siapakah dia?

Senyum manis
nya bak buah delima
Membuat jelas dua lubang
indah di pipinya
Aku terpaku diam terpesona
akan sosok itu
Siapakah
dia?

Tak kubayangkan  sosok itu pun datang menghampiriku
Suaranya yang lembut bersahaja
Mendengar itu aku tersentak dari diam
Ku tak bisa berucap sepatah kata pun, lidahku rasa kaku
Siapakah
dia?

Sungguh terkejutnya aku saat itu
Dia sebutkan nama kecilnya yang s
elalu ada dalam hatiku
“Ciput Ciimmut” itulah namanya
Rasa panasaranku berganti rasa bahagia tiada kira
Pertanyaan “
siapah dia?” tak penting lagi bagiku

Tahukah kau
!
Ciput Ciimmut, dialah sahabat kecilku
Sepuluh tahun tak bertemu terpisah jarak dan waktu
Hidup dengan memendam rasa rindu
Namun kini semua t
elah berlalu bagiku

Ciput Ciimmut sahabatku
Terobat sudah rasa rinduku
Bahagia bisa bersua lagi denganmu
Ciput Ciimmut,
aku sayang kamu!


Belakang Balok, - Agustus 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment