Friday, August 31, 2018

CARA MEMPROMOSIKAN BRADERHUD

CARA MEMPROMOSIKAN BRADERHUD

Setelah kita berhasil melakukan registrasi, maka secara otomatis kita akan mendapatkan link referensi. Link refrensi ini bisa di dapatkan di member area. Jadi kita harus mendaftar sebelumnya baru mendapatkan link referensi. Silahkan mendaftar di sini http://www.braderhud.com/register/ref/085363033721
Apa itu link referensi ? yaitu sebuah link pribadi yang hanya kita sendiri yang memilikinya. Jadi saat ada orang mendaftar melalui link yang di berikan maka sistem akan mentracking sumber refrensinya. Gunanya agar yang mendaftar tersebut menjadi member atau downline kita. Berikut contoh link refernsi yang saya miliki http://www.braderhud.com/register/ref/082387249982 

Jika belum mendaftar, saran saya  buat Sobat semua silahkan mendaftar dari link tersebut, sekalian promosi juga nih. Karena setiap yang mendaftar harus melewati link referensi tidak bisa tanpa ada yang mereferensikan.

Ok kita lanjut,  cara mempromosikan braderhud !!!

1. Melalui Sosial Media
Jujur saya pribadi mengetahui braderhud dari sebuah grup FB, Hal ini mengindikasikan bahwa sosial media merupakan sarana paling efektif dan gratis untuk mempromosikan sebuah produk termasuk dengan braderhud. Jadi melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Linkedin, Pinterest,  Instagram, dan Google plus.

2. Melalui Aplikasi Messenger
Aplikasi chating juga sangat efektif untuk memperomosikan link referensi braderhud. Terlebih kita memiliki banyak teman atau grup-grup chating yang memiliki member sampai puluhan bahkan jutaan orang. Sekali share saja potensi untuk di lihat itu akan sangat besar. 10 % saja yang bergabung dari 100.000 member itu sudah berapa ?

Aplikasi member yang lagi trend saat ini adalah Whatsapp, Facebook Messenger, Line, serta BBM. Atau jika kita memiliki aplikasi messenger lainnya silahkan di promosikan di sana.

3. Melalui Face to Face
Saya percaya di antara Sobat semua memiliki banyak teman dan kolega, nah di sini bisa Sobat manfaatkan untuk mengajaknya. Memperkenalkan sebuah promosi bisnis baru braderhud. Saya percaya mereka tidak akan keberatan. Karena pendaftarannya GRATIS kok.

4. Melalui Email
Yah, benar sekali, Sobat pun bisa mempromosikan braderhud ini melalui email. Namun sebelumnya Sobat perlu memiliki database alamat email, jika belum punya Sobat bisa menggunakan jasa pengirim email yang telah memiliki database yang sangat banyak dan tertarget. Searching aja di google !

5. Membuat blog
Blog juga menjadi salah satu cara mempromosikan braderhud yang terbilang efektif. Namun blog yang di maksudkan di sini adalah blog yang memiliki visitor. Nah untuk mendatangkan visitor atau pengunjung ke blog ada beberapa cara yang bisa di tempuh.

Akhir kata, ada banyak cara mempromosikan braderhud dan tidak terbatas pada apa yang di sebutkan di atas, karena pada prinsipnya promosi itu adalah bagaimana menyebarkan sebuah informasi kepada orang lain melalui media tertentu. Dan yang paling penting untuk berpromosi jangan asal sebar atau SPAM. Karena hal tersebut terkadang membuat tidak nyaman pengguna lain. Demikian uraian singkat ini semoga bermanfaat bagi Sobat semua!!!

sumber: @http://bisnisonlineusaharumahan.com

Bukittinggi, -- Agustus 2018
@Amrhy_02

No comments:

Post a Comment